Repositioning MySelf and My Blog

Akhirnya ku ada waktu luang untuk merenovasi salah satu blogku ini. Setelah sekian lama terbengkelai. Huh... Pekerjaanku yang sangat menyita waktu, pikiran dan tenaga membuatku tidak produktif dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Sudah saatnya bergerak dari "zona kenyamanan" dan mulai menunjukkan pada dunia bahwa kita bisa melakukan sesuatu. (wah jadi ngelantur)... hahahahha

Anyway... seperti pak hermawan bilang kalau Anda ingin sukses, salah satu kunci adalah Anda harus berubah melakukan repositioning produk dan diri Anda. Setelah itu mendeferensiasikan diri Anda agar berbeda dan tentu saja fokus serta komitmen dengan perubahan yang Anda buat.

Blog ini dikemudian hari adalah tempatku untuk menshare segala sesuatu di luar profesiku sebagai software engineer. Aku yakin banyak hal yang bisa dipelajari kalau kita mencoba melihat dunia disekeliling kita dengan kacamata yang berbeda. Semoga kedepan tulisan2 di dalam blog ini boleh memberkati para pembaca sekalian. Salam Baca Selengkapnya-..

0 Responses to "Repositioning MySelf and My Blog"

Posting Komentar